Translate

Rabu, 01 Februari 2017

Is Beauty Pain?
by : BBC Journalist
Salah satu kriteria ‘cantik’ di Indonesia dan negara Asia pada umumnya adalah warna kulit yang putih dan cerah. Suntik putih adalah salah satu opsi yang kerap dipilih untuk mendapatkannya. Bayangkan saat jarum suntik menembus kulit wajah Anda...
 
Metode pemutihan kulit yang dilakukan dalam ‘suntik putih’ adalah dengan menyuntikkan cairan khusus ke pembuluh darah Anda. Biasanya cairan yang digunakan mengandung vitamin C dikombinasikan dengan bahan lain seperti glutathione atau kolagen :
-        Vitamin C, memiliki banyak manfaat, antara lain mencerahkan kulit dan kaya akan antioksidan untuk meningkatkan produksi kolagen. Vitamin C bisa membantu menghilangkan bekas luka dan membuat kulit terlihat lebih muda. 
-        Glutathione, zat ini sebenarnya diproduksi secara alami di dalam tubuh. Namun seiring bertambahnya usia, produksi glutathione menurun. Glutathione dapat mengurangi produksi melanin, menangkal radikal bebas dan menjaga sistem kekebalan tubuh.
 
-        Kolagen, pada formula suntik putih berfungsi menjaga kekenyalan kulit wajah. Sama halnya dengan glutathione, seiring bertambahnya usia, kadarnya akan berkurang, sehingga muncul keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah.
Tentu saja prosedur suntik putih yang sebenarnya ‘memasukkan zat asing’ ke dalam tubuh berisiko menimbulkan efek samping :
-        Dosis Vitamin C yang dipakai dalam satu ampul suktik putih (5 ml) sangat tinggi, yaitu 1000-1800 mg, padahal orang dewasa sehat hanya membutuhkan Vitamin C sebanyak 40 mg/hari. Efek samping yang mungkin muncul akibat asupan Vitamin C dosis tinggi di antaranya sakit kepala, insomnia, sakit perut, mual, kembung, diare dan risiko batu ginjal.
-        Penggunaan glutathione dan kolagen dalam dosis tinggi berisiko menimbulkan efek oksidan.
-        Reaksi penolakan terhadap zat asing, yang biasanya berupa reaksi detoksifikasi.

Nah, apakah Anda masih mau cari produk yang berisiko menimbulkan efek samping?

Bersama MCI, Anda cukup mengonsumsi Glucola & Glucola Gold sebagai perawatan dari dalam dan menggunakan Glucola Gel & Glucola Serum sebagai perawatan dari luar.
 
Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330
Widi/Yeremia
0896 5279 5233


Tidak ada komentar:

Posting Komentar