Translate

Jumat, 03 Februari 2017

Mengapa Kita Harus Mengasup Kolagen?
by : BBC Journalist
 
Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang paling banyak ditemukan pada tubuh manusia. Fungsinya sangat penting, terutama sebagai penyusun struktur tulang dan otot. Dalam tubuh manusia sendiri terdapat sekitar 27 jenis kolagen.
 
Ada banyak faktor yang berpengaruh pada penurunan kadar kolagen, misalnya gangguan metabolisme, cedera dan yang terutama adalah faktor usia.
Seiring bertambahnya usia, kadar kolagen akan menurun. Akibatnya kesehatan dan penampilan pun ikut menurun. Berikut adalah gejala yang muncul akibat kekurangan kolagen :
1.     Menurunnya sistem imun.
2.     Gangguan sirkulasi darah, termasuk penyempitan pembuluh darah akibat timbunan kolesterol, melambatnya aliran darah.
3.     Gangguan pencernaan, terutama gangguan penyerapan nutrisi.
4.     Gangguan penglihatan, terutama penglihatan di malam hari. Gangguan lain yang sering muncul di antaranya gumpalan lemak kuning pada bagian putih mata, pembuluh darah di sudut mata, ‘mata panda’ dan mata terasa kering.
5.     Gangguan kesehatan kulit : pigmentasi, kulit kering dan mengelupas, luka yang sukar sembuh, keriput dan kulit mudah memar.
6.     Gangguan sistem endokrin, yang pada wanita berdampak pada gangguan menstruasi, kanker payudara. Sementara pada pria dapat menimbulkan gangguan ejakulasi & impotensi.
7.     Gangguan kesehatan rambut, misalnya ketombe, rambut kusam, rontok, bercabang atau peradangan pada kulit kepala.
8.     Gangguan kesehatan mulut, misalnya sariawan yang sulit sembuh, luka di sudut bibir, bau mulut akibat karang gigi dan meningkatkan risiko penyakit periodontal.
9.     Gangguan kesehatan tulang dan sendi, di antaranya meningkatkan risiko osteopororis & arthritis.
 Selain untuk manfaat kesehatan, kolagen sering digunakan untuk tujuan estetika :
-          Mengencangkan kulit wajah yang kendur atau keriput.
-          Mempertegas garis bibir.
-          Membentuk bibir.
-          Mengisi  lubang bekas jerawat.

Secara keseluruhan asupan kolagen akan membuat penampilan menjadi jauh lebih muda dan segar. Secara psikologis kondisi ini juga menguntungkan, karena membuat seseorang lebih percaya diri.

Namun  tentu saja bila kolagen diasup dalam bentuk suntikan atau operasi, akan menimbulkan efek samping, misalnya reaksi alergi atau reaksi autoimun.

 Bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat kesehatan dan kecantikan dari kolagen, asuplah  kolagen dalam dosis harian yang tepat, yaitu dengan minum Glucola drink 1 sachet sehari.

Pertanyaannya, apakah konsumsi Glucola menyebabkan ketagihan/kecanduan?
Tentu saja tidak, kita dianjurkan rutin minum Glucola hanya untuk menjaga kondisi kesehatan dan kencantikan, pengganti  kolagen yang produksinya terus berkurang seiring waktu.
Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330
Widi/Yeremia
0896 5279 5233


Tidak ada komentar:

Posting Komentar