Translate

Senin, 31 Oktober 2016

1 CERITA dengan
2 SUDUT PANDANG
Seorang penulis terkenal duduk di ruang kerjanya, dia mengambil pena & mulai menulis :
Tahun lalu, saya harus dioperasi untuk mengeluarkan batu empedu. Saya harus terbaring cukup lama di tempat tidur.
Di tahun yang sama, usia saya tiba di 60 th & harus keluar dari pekerjaan di perusahaan percetakan yang begitu saya sukai, yang sudah saya tekuni selama 30 tahun.
Di tahun yang sama saya ditinggal ayah tercinta untuk selama-lamanya.
Dan... masih di tahun yang sama anak saya gagal di ujian akhir kedokteran, karena kecelakaan mobil. Biaya bengkel akibat kerusakan mobil adalah bentuk kesialan di tahun itu.
Akhirnya dia menulis : sungguh tahun yang sangat BURUK !
๐Ÿ‘ตIstri sang penulis masuk ke ruangan & menjumpai suaminya yang sedang bersedih & termenung.
Dari belakang sang istri melihat tulisan sang suami.

Perlahan-lahan ia mundur & keluar dari ruangan, 15 menit kemudian dia masuk lagi & meletakkan sebuah kertas berisi tulisan sbb :
Tahun lalu akhirnya saya berhasil menyingkirkan kantong empedu saya yang selama bertahun-tahun membuat perut saya sakit.
Tahun lalu saya bersyukur bisa pensiun dengan kondisi sehat walafiat. Sekarang saya bisa menggunakan waktu saya untuk menulis sesuatu dengan fokus yang lebih baik & penuh kedamaian.
Pada tahun yang sama ayah saya yang berusia 95 tahun, tanpa kondisi kritis menghadap Sang Pencipta.
Dan... masih di tahun yang sama, Tuhan melindungi anak saya dari kecelakaan yang hebat. Mobil kami memang rusak berat akibat kecelakaan tersebut, tapi anak saya selamat tanpa cacat sedikit pun...
Pada kalimat terakhir ia menulis :
Tahun itu adalah tahun yang penuh LIMPAHAN BERKAT yang luar biasa
& kami lalui dengan takjub.

Akhirnya sang penulis tersenyum & mengalir rasa hangat di dadanya atas interpretasi rasa syukur untuk tahun menakjubkan yang dilewatinya.

๐ŸŒบ Berlatihlah melihat suatu masalah dari sudut pandang positif.
Mulailah merancang masa depan Anda sekarang...
 
#bisnismasadepan#peluangbisnis#incomeekstra#bandungjuara#

๐Ÿ™. Better Life with MCI
Info bisnis & tiket gratis ke Korea :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330

Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar