Translate

Kamis, 20 Oktober 2016

Menyingkap Keajaiban FIR (Far Infrared Rays)...
SINAR KEHIDUPAN Di Muka Bumi

By : BBC Journalist
#pendantmci#bioglassmci#bisnisasik#bisnisibu#investasimasadepan#keluargasehat#incomeekstra#bbcteam#bandungjuara#bbcjournalist#

Matahari menghasilkan sinar yang terbagi atas spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak.

Lalu, apa yang disebut dengan FIR (Far Infrared)?

Spektrum sinar matahari terdiri dari :
  • Sinar tampak meliputi: merah, oranye, kuning, hijau dan ungu (diketahui sebagai warna pelangi).
  • Sinar-sinar tidak tampak antara lain adalah: sinar ultraviolet, sinar-X, sinar gamma, sinar kosmik, mikrowave, gelombang listrik dan sinar Inframerah.
  • Gelombang elektromagnetik berada  di antara sinar tampak dan sinar mikrowave, dinamakan sinar Inframerah (panjang gelombang antara 0,75-1000 mikron), termasuk di dalamnya FIR (Far Infrared Ray) yang memiliki panjang gelombang antara 6-14 micron.

Studi terbaru di bidang bioteknologi menemukan bahwa FIR berperan penting dalam proses perkembangbiakan dan pertumbuhan makhluk hidup:
  • Semua makhluk hidup di bumi terdiri dari molekul air dan protein kompleks.
  •  Molekul air adalah molekul yang tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 micron (panjang gelombang oksilasi air), maka akan terjadi resonansi.
  •  Resonansi tersebut  akan mengionisasi air menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-), dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Proses Ionisasi ini dinamakan proses “Pengaktifan Air”.  Penelitian ini menjawab mengapa Biopendant/Pendant Aura/Bioglass sudah mulai terasa manfaatnya hanya dalam waktu 10 detik saat kita melakukan demo.


Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif, sehingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan. Karena itu FIR  disebut juga SINAR BIOGENETIK/SINAR KEHIDUPAN.

Contoh manfaat FIR bagi perkembangbiakan organisme di muka bumi adalah pada proses penetasan telur serangga dan penetasan telur penyu. Penyu biasa menguburkan telurnya di pasir pantai agar aman dari predator dan terpapar sinar matahari (FIR) sampai menetas.

 

Pemanfaatan FIR :
  • FIR bersifat ‘radiasi’, artinya sinar ini dapat menembus kulit dan meresap ke dalam tubuh. Dengan meresapnya panas ke dalam tubuh, FIR sangat bermanfaat bagi proses pemulihan, memperlancar peredaran darah, merilekskan otot dan saraf akibat keletihan, mengaktifkan sistem pencernaan, dll.
  • Karakteristiknya mengeringkan sesuatu, sehingga sering digunakan pada alat pengering.


 

Dr. Toshiko Yamazaki adalah seorang ahli di bidang teknologi FIR (Far Infrared Ray) di Badan Penelitian dan Pengembangan Jepang. Dia telah menghasilkan beberapa buku tentang teknologi biofir. Salah satu bukunya adalah "Terapi dengan Teknologi Infra Merah". Dia menggunakan terapi FIR untuk menyembuhkan lebih dari 1000 pasien dengan masalah kesehatan serius di Jepang.

Prof. Li Dong Qi telah melakukan uji klinis terhadap 1409 pasien dengan berbagai macam masalah kesehatan di 3 rumah sakit besar di Tianjin, Cina. Hasilnya menunjukkan bahwa FIR memberikan efek terapi dan penyembuhan terhadap berbagai jenis penyakit yang di tes.Berikut ini adalah hasil tes yang dilakukan Prof. Li Dong Qi menggunakan FIR :

Picture

Tabel 1 : Hasil Test Biofir terhadap beberapa penyakit dan tingkat keberhasilan penyembuhan

Setelah diteliti, ternyata FIR meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan dengan cara :

  • Mengaktifkan dan menyeimbangkan sel-sel tubuh.
  • Memecah molekul air/mengencerkan darah, sehingga aliran darah menjadi lancar.
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, karena meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Sebenarnya FIR tidak hanya berasal dari matahari, setiap makhluk hidup di bumi, batuan dan mineral juga memproduksi FIR. Sebagai contoh:
  • Pada ayam dan unggas lainnya mengerami telurnya agar menetas sambil mengalirkan FIR yang berasal dari panas tubuh mereka.
  • Pada manusia, saat masih bayi sebagian FIR berasal dari ibu dan saat dijemur di bawah sinar matahari pagi. Puncak produksi FIR terjadi pada saat muda dan menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan (proses degeneratif). Sampai saat menjelang ajal, produksi FIR terus menurun sampai menuju angka nol.

Beberapa orang sanggup memulihkan diri sendiri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahui sebagai “Qi-Gong” atau “The Healing Powers of Qi-Gong”.


Untuk mendapatkan manfaat FIR secara maksimal dan praktis, kini kita cukup:
  • Menggunakan Bioglass 2+ dan Bioglass Mini untuk menginonisasi air, sehingga struktur air biasa yang asalnya pentagonal berubah menjadi hexagonal. Bioglass 2+ dan Bioglass Mini juga dapat ditempelkan langsung ke bagian tubuh yang sakit atau digunakan untuk mengompres anak yang mengalami demam.
  •  Mengenakan Pendant Aura dan Biopendant dari MCI, untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan stamina tubuh.
  • Menggunakan Magic Stick untuk melancarkan aliran darah di area wajah dan seluruh tubuh.

FIR sangat dibutuhkan oleh seluruh anggota keluarga, juga sangat aman, termasuk untuk bayi dan balita.

Miliki Bioglass, Bioglass Mini, Magic Stick, Pendant Aura maupun Biopendant MCI sekarang.


Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330
Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar