Translate

Senin, 24 Oktober 2016

Tips BISNIS Bagi Ibu Rumah Tangga Sibuk
by : BBC Journalist

#bisnisibu #bisnisdirumah #incomeekstra #peluangusaha #investasimasadepan

Copas dari seorang teman yang luar biasaaaa

Ini kisah tentang seorang Ibu Rumah Tangga... Super Mom yang ingin sekali sukses berbisnis.

"Sis...saya pengin sukses di Bisnis MCI.
Tapi saya gak bisa karena repot...saya punya anak 2.
Saya gak punya pembantu.
Saya gak bisa setir kendaraan.
Saya gak canggih alias gaptek.
Saya gak punya modal.
Saya gak punya banyak teman.
Saya gak punya kenalan yang butuh, seandainya mereka butuh belum tentu punya uang.
Saya gak cakep.
Saya gak pinter ngomong kayak sis.
Saya gak punya keluarga yang men-support.
Saya belum pernah kerja sebelumnya.
Saya malu nawarin barang kayak sales....bla bla bla" 

Sis beneran 'mau' sukses di MCI?
Karena di MCI yang penting 'MAU' & bukan hanya mampu.
Kalo sis mau, saya bisa bantu sis.
  1. Kebanyakan yang sukses di MCI juga 'mak2' yang punya anak. Karena mereka menjadikan anak sebagai alasan untuk sukses, bukan anak sebagai halangan.
  2. Kalau punya uang lebih bisa cari pembantu, kalaupun belum dapat sis bisa bangun lebih pagi sehingga punya wktu lebih banyak / waktu nonton sinetron dipake untuk prospek.
  3. Stay cool... sekarang jaman gojek, grab, uber dll. Selain bemo, becak, ojek, bus, kereta dll.
  4. Bisa prospek offline kan sambil belajar pelan-pelan untuk online.
  5. Bisa jualan ecer (& saya bantu), hasilnya bisa dipake untuk pasang id.
  6. Justru di MCI sis bisa punya banyak temen. Prospek si A lalu join, dari A bisa kenal B,C....Z. Dari Z bisa kenal A1, B1,....Z1. Dari Z1 bisa kenal A2, B2, .....Z3. Jadi banyak kenalan yang bisa jadi teman, yang dari awalnya gak kenal.
  7. Tau dari mana kalau mereka gak butuh kalau gak pernah nawarin. Kalau seseorang butuh dan pengin pasti cari cara untuk bisa mendapatkan barang tsb.
  8. Gak semua yang sukses di MCI wajahnya pasti cakep. Maaf ya...bahkan ada yang latar belakang tukang pijat (P.Patrick), ada mantan satpam, ada mantan bmi, ada yang uda nenek2, banyak juga yang cowok. Cuma 1 yang sama dari mereka: MAU sukses di MCI.
  9. Ini hanya masalah kebiasaan aja. Sis kalau ditanya apa jadwal & kesukaan suami+anak2 pasti tau kan, kalau saya yang ditanya: saya juga gak mungkin gak tau. Bukan karena siapa yang lebih pintar, tapi semua karena kebiasaan. Saya biasa prospek tiap hari jadi ya kalau sis tanya saya tentang MCI ya saya tinggal jawab seperti mutar kaset (kayak tape/cd). Sis pun kalau tiap hari dengerin saya prospek waktu nemenin sis prospek ya lama2 bisa hafal sendiri.
  10. Karena mereka sayang jadi mereka takut kalau sis kecewa karena salah pilih. It's okey karena mereka gak tau MCI sebaik sis. Karena itu sis fight mati2an di MCI untuk buktikan bahwa pilihan sis gak salah untuk membahagiakan mereka. Ntar mereka bakal support kalau udah keliatan hasilnya.
Networker MCI berasal dari banyak kalangan. Dan banyak dari mereka yang belum pernah bekerja. Enaknya di MCI bisnisnya duplikasi & wajib mencontoh (dari success people) so pasti bisa.

Ini potensi Ibu Rumah Tangga yang luar biasa...


Sis kalau tau tempat mie/bakso yang enak ngomong kan ke temen2, terus kalau mereka beli di depot itu apa sis dibayari ama depotnya? Gak kan.
Tapi kalau di MCI sis kenalin produk-produknya sis dibayar by MCI. Selain itu bisa nawari via bb, wa, fb, line, twitter.

Masih banyak lagi pertanyaan sis? Saya bisa bantu jawab semua kok.


Masalahnya hanya 1: sis mau gak join di MCI & saya bantu sukses? Kalau mau...ayo saya bantu. Ntar pertanyaan2 sis selanjutnya saya bantu jawab sembari kita jalan prospek. OK ;)



Better life with MCI

Info bisnis & tiket gratis ke Korea :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330

Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Dedicated to my precious sister
 

1 komentar: