Translate

Senin, 24 Oktober 2016

Bagaimana Bioglass
Menjaga Organ-organ Penting Di Tubuh Kita?
by : BBC Journalist
#bioglassmci#bisnisasik#bandungjuara#investasimasadepan#bbcteam#
 
 
Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari air.
Dua organ paling penting dengan kadar air > 80% adalah :

OTAK DAN DARAH.. .!!!

Otak = 90%,
Darah = 95%.

Apa yang terjadi bila kita
mengkonsumsi < dari 2 liter sehari...?

Tentu tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya...? "menyedot" air dari komponen tubuh sendiri.

Darah!!!
Darah yang disedot airnya akan menjadi kental.

Akibat nya :
Saat melewati ginjal [ tempat menyaring racun dari darah ],  ginjal akan bekerja extra keras menyaring darah.

Dan karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental bisa  menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal.

Akibatnya, air seni anda berwarna kemerahan, tanda mulai bocornya saringan ginjal. Bila dibiarkan terus menerus, Anda mungkin suatu saat harus menghabiskan 400.000 rupiah seminggu untuk cuci darah.
 

Lucia Kaiser, RD, PhD. asisten profesor Universitas California menyebutkan, kadang-kadang kesibukan membuat kita tidak sempat minum. Padahal kebiasaan buruk ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan, seperti konstipasi dan gangguan ginjal. Hal ini terjadi karena umumnya semua metabolisme akan larut dalam cairan dan dibawa urin keluar tubuh . Jika tak cukup minum, maka sisa metabolisme tersebut akan mengental serta membentuk kristal batu ginjal.

OTAK :
OTAK tidak lagi "encer", dan karena sel-sel otak adalah yang paling boros mengonsumsi makanan dan oksigen.
Lambatnya aliran darah ini bisamenyebabkan sel-sel otak cepat mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya..

Kekurangan asupan air minum ternyata bisa menyebabkan stroke. Pengentalan darah yang terjadi karena kurang asupan minum, menyebabkan aliran darah terhambat atau tersendat-sendat. Kondisi ini mengakibatkan suplai oksigen yang diantarkan ke otak pun berkurang, dan keadaan inilah yang menjadi awal terjadinya stroke. Ini yang diungkapkan oleh prof. Dr. Frank Yatsu dari Universitas Houston, Texas, Amerika.

Sekarang tinggal Anda pilih:
melakukan "investasi" dengan minum sedikitnya 8 gelas sehari- atau- "membayar bunga"
lewat sakit ginjal atau stroke.

Pentingnya AIR = Pilihlah AIR yang berkualitas.

Para pakar kesehatan dari Korea meyakini bahwa air yang terbaik untuk dikonsumsi adalah apa yang mereka sebut dengan air Heksagonal. Air Hexagonal adalah air yang memiliki struktur susunan molekul air yang terangkai segi enam, seperti yang terkandung dalam salju kutub utara dan juga yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.
Menurut salah seorang dari pakar tadi, yakni Dr. Walter Kim, PhD. CEO Keosan Corporation Korea, yang juga direktur Korea Residential Environment Medicine Institute, tidak semua air memiliki kualitas yang sama baiknya. Ada air yang rangkaian molekulnya membentuk ikatan besar dan tidak stabil (bounding water), dan ada pula air yang rangkaian molekulnya membentuk ikatan kecil dan stabil yang disebut air Hexagonal yang memiliki struktur susunan molekul berbentuk segi enam.
Air Heksagonal merupakan jenis air yang sangat baik untuk tubuh karena mudah diserap oleh sel dengan mudah sehingga mampu mengaktifkan proses metabolisme serta menghasilkan banyak energi. Air minum Hexagonal bisa berfungsi menetralisir asam buangan sehingga mampu melindungi inti sel menjadi sel-sel yang sehat. Dengan demikian, maka mengkonsumsi air Hexagonal akan menyebabkan metabolisme sel dalam tubuh menjadi lebih lancar, pembersihan sisa-sisa kotoran dalam sel tubuh juga akan lebih efektif.

Dr. Walter Kim menyatakan, “Air Hexagonal secara alamiah juga terbukti mengandung 20% oksigen lebih banyak dibandingkan air biasa. Oksigen yang bercampur dengan air ini akan langsung menuju sel-sel tubuh melalui darah, tanpa melewati paru-paru. Oksigen dalam air Heksagonal itu memperlancar metabolisme dan baik pula untuk kesehatan kulit” Ujar Dr. Walter Kim pada seminar tentang air Hexagonal bertema The Secret of Healing Water yang diselenggarakan di Jakarta beberapa tahun yang lalu.
Sementara penemu teori air segi enam (air Heksagonal), Dr. Mu Shik Jhon menyatakan tentang banyaknya keuntungan yang akan diperoleh bila manusia memperhatikan kualitas air.

Semakin tua usia, maka akan semakin berkurang kandungan air dalam tubuh. Jika pada usia remaja hingga sebelum usia senja kandungan air dalam tubuh bisa mencapai 70%, maka di usia senja kandungan air dalam tubuh berkurang  menjadi 50%. Karena itulah, maka hampir setiap dokter selalu merekomendasikan agar kita selalu minum paling sedikit 8 gelas air setiap hari secara rutin. Cukupnya pasokan air ke dalam tubuh ini merupakan obat ajaib yang bisa menunda proses penuaan serta mempertahankan kesehatan. Sebab, pada proses metabolisme, sebanyak 98% enzim dari makanan yang kita konsumsi, hanya bisa dicerna bila dalam bentuk cairan atau terlarut air. Selain hal tersebut, 98% enzim-enzim hanya mampu bekerja dalam cairan larut.

Bioglass mengubah air biasa menjadi AIR HEXAGONAL
 
Kabarlah kepada keluarga, sahabat dan orang-orang yang Anda cintai!


Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330

Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar