Translate

Minggu, 30 Oktober 2016

👾~Yuk Kenalan Dengan Si 'MATA MERAH'~👾
by : BBC Journalist
Salah satu organ tubuh yang sangat penting adalah mata. Bayangkan saja, andai kita tidak memiliki mata, maka apa jadinya kita ini.
Apapun kita miliki tidak akan ada artinya, karena kita tidak dapat melihatnya.
Oleh karena itu, kita harus memelihara kesehatan mata. Salah satu penyakit paling sering menyerang mata adalah penyakit mata merah atau biasa dikenal dengan istilah konjungtivitis atau peradangan pada mata.
Penyakit mata merah (konjungtivitis) ini bisa menyerang siapa saja serta sangat mudah menular.
Mari kita mengenal lebih banyak apa itu penyakit mata merah (konjungtivitis), bagaimana pencegahannya, serta tata cara menangani penyakit mata merah (konjungtivitis) ini.

Peradangan pada mata bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari alergi, debu, atau karena infeksi. Konjungtivitis yang disebabkan oleh alergi biasanya menimpa kedua belah mata dan terasa gatal luar biasa. Sementara konjungtivitis yang disebabkan oleh virus awalnya menimpa satu mata terlebih dahulu hingga membuat mata berair, barulah setelah beberapa hari, mata kedua pun mulai turut memerah. Konjungtivitis yang disebabkan bakteri membuat mata terus-menerus mengeluarkan kotoran, disertai kerak di sekitar kelopak.
Biasanya, selain merah, mata yang mengalami radang juga dapat disertai gejala lainnya. Misalnya perih, berair dan gatal.
Biasanya, mata merah diatasi dengan obat tetes mata.

Berikut langkah yang biasa dilakukan untuk mengatasi mata merah (konjngtivitis:

  • Usahakanlah agar penderita tidak keluar rumah dan tidak beraktivitas agar tidak menularkan penyakitnya kepada orang lain.
  • Bila Anda menggunakan lensa kontak, lepaskan dulu.
  • Kompres mata dengan menggunakan air dingin atau bongkahan es batu untuk meredakan pembengkakan mata. Bagi yang sudah punya Nano Spray, isi dengan air sulingan Bioglass 2+ dan semprot sesering mungkin.
  • Untuk mengurangi rasa gatal pada mata, mata jangan dikucek/digosok. Percikkan air hangat atau semprot dengan Nano Spray.
  • Bila perlu, gunakan salep antibiotik apabila penyakit mata merah (konjungtivitis) tersebut penyebabnya adalah bakteri.  
 Pastikan Nano Spray dan Bioglass selalu tersedia di rumah Anda.
Bioglass 2+ sudah diteliti di Jepang. Hasilnya, simak di sini :
http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/10/bioglass-2-sudah-diteliti-di-jepang.html

Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330
Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar