Translate

Kamis, 17 November 2016

👾~Lawan Noda Hitam Kokoloteun Dengan Bahan Alami~👾
By: BBC Journalist

Noda hitam atau flek merupakan salah satu masalah kulit yang merisaukan kaum wanita di daerah tropis, baca http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/10/5-masalah-kulit-yang-paling.html.
Flek hitam atau ephelis adalah kumpulan pigmen alami, atau melanin, yang berisi melanosome.
Flek hitam dapat muncul pada kulit wajah, juga muncul pada lengan dan bahu. Bagi mereka yang memiliki warna kulit cerah, bintik-bintik ini akan tampak lebih nyata/jelas.
Pemicu flek hitam yang paling banyak adalah:
·       Sinar Ultraviolet, yang merusak gugus sulfihidril di epidermis sehingga tidak bisa berikatan dengan ion Cu dari enzim tirosinase. Akibatnya tak ada yang menghambat proses pigmentasi.
·       Faktor hormonal, terutama estrogen, progesteron dan MSH (Melanin Stimulating Hormone). Itu sebabnya pada beberapa wanita yang memasuki trimester ketiga kehamilan dan pada pemakai pil kontrasepsi, sering muncul flek. Flek akan hilang setelah proses persalinan atau bila penggunaan pil dihentikan.
·       Faktor keturunan (genetik)/ras, meliputi 20-70 % penderita flek.
·       Faktor usia, pada lansia bintik hitam dikenal dengan nama liver spot atau sun spot.
·      Faktor pola hidup, misalnya merokok, minum alkohol.
·       Pemakaian obat-obatan tertentu, yaitu difenilhidantoin, mesantoin, klorpromazine, sitostatik dan minosiklin dapat menyebabkan timbulnya flek. Obat ini ditimbun di lapisan dermis bagian atas dan secara kumulatif merangsang hiperpigmentasi.
·       Pemakaian kosmetika yang mengandung parfum, zat pewarna atau bahan-bahan tertentu dapat menyebabkan fotosensitivitas yang dapat mengakibatkan timbulnya hiperpigmentasi pada wajah, jika terpapar sinar matahari. Atau pemakaian kosmetika yang mengandung merkuri/air raksa, baca http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/11/just-saynano-not-mercury-bybbc.html.
·       Idiopatik (tidak jelas), untuk menghilangkan secara total sangat sulit, karena flek itu bersifat kronis residif, artinya merupakan proses yang sudah berlangsung lama namun masih bisa pulih.

Kita bisa membantu untuk menipiskan dan menyamarkannya, dan hal ini juga membutuhkan kesabaran dan kontrol yang teratur. Pengobatan yang sempurna adalah terapi kausal yaitu mencari penyebabnya, baru dilakukan upaya pencegahan dan perawatan:
·       Penggunaan sunblock (tabir surya) untuk mengurangi efek radiasi UV yang berisiko memicu hiperpigmentai dan penyakit kanker kulit.
·       Menggunakan baju berlengan panjang, topi lebar atau payung untuk mengurangi teriknya sinar matahari. Perhatikan saat matahari bersinar dengan paling terik, antara pukul 10.00 hingga pukul 14.00. Ada baiknya Anda tidak terlalu lama berada di luar ruangan pada waktu-waktu di atas.

Untuk memudarkan atau menghilangkan flek yang sudah muncul di wajah biasanya didasarkan berat ringan dan dalamnya flek.  Dokter kulit biasanya menerapkan beberapa cara, di antaranya pemakaian krim hidrukuinon, chemical peeling (pengelupasan), facial oksigen atau microdermabrasi.
Namun selain memakan biaya tidak sedikit, perawatan tersebut tidak selalu memberikan hasil optimal.  Karena itulah MCI memberikan solusi alami paripurna luar dalam:
·       Perawatan dari dalam : minum Glucola Drink yang mengandung kolagen ikan (fish collagen), yang membantu menunda proses penuaan kulit, mengurangi risiko hiperpigmentasi dan mempercepat proses regenerasi sel kulit, sehingga flek yang sudah ada menipis.
·       Perawatan dari luar : menggunakan Nano Spray untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori, dilanjutkan dengan penggunaan Glucola Gel untuk mengangkat sel kulit mati, termasuk flek dan dioptimalkan dengan penggunaan Glucola serum.
 
 

Dengan perawatan paripurna luar dan dalam, kulit menjadi mulus alami, bebas flek, keriput dan lebih bercahaya (glowing).

Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330

Widi/Yeremia
0896 5279 5233
 
 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar