Translate

Selasa, 01 November 2016


👾~Perut Buncit? No Way!!!~👾
by : BBC Journalist
Ketika tubuh kelebihan lemak, terutama lemak di perut (buncit)... bukan hanya PENAMPILAN yang terganggu, tapi juga KESEHATAN.

Diagnosa kadar kolesterol tinggi, Diabetes Mellitus dan risiko Penyakit Jantung Koroner semuanya terkait dengan kelebihan lemak perut (visceral fat).
Mitos tentang terjadinya perut buncit (beer belly) akibat kebanyakan minum alkohol (bir) benar-benar hanya mitos semata. Perut buncit terjadi karena kelebihan kalori yang tidak dibakar menjadi energi, menumpuk di sekitar pinggang dan perut.
 
Prinsip menghilangkan lemak perut sebenarnya sederhana, yaitu:
 1. Membakar lemak yang sudah ada, dengan berolah raga.
Selain untuk membakar lemak (kalori), olah raga memiliki segudang manfaat dan olahraga yang dianjurkan adalah olahraga kardio, misalnya:
  • Jalan cepat, lari cepat, jogging, senam aerobik, bersepeda dan lainnya. Saat berlari, seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki akan bergerak, sangat baik untuk membakar lemak dan otot perut.
  •  Apabila Anda hobi fitness, Anda bisa menambah porsi olahraga dengan angkat beban selama 10-20 menit. Kemudian dilanjutkan dengan lari menggunakan treadmill dan sepeda stasioner jika sedang ingin bersepeda.
  • Untuk membantu menghilangkan lemak, gunakan Magic Stick MCI secara rutin di area pinggang dan perut yang buncit secara teratur.
2. Mengurangi asupan lemak, dengan menjaga pola makan.
  • Jadwal : 3 kali makan berat (sarapan, makan siang, makan malam) ditambah 2 kali makanan ringan di antara 2 jadwal makan berat.
  • Jenis:
            - Perbanyak konsumsi makanan berserat (sayur, buah, karbohidrat kompleks)
            - Kurangi gula serta makanan yang terbuat dari tepung (karbohidrat sederhana).
            - Perbanyak konsumsi protein.
 
3. Cukup istirahat
Istirahat yang paling baik adalah tidur. Ya, Anda membutuhkan setidaknya 7-8 jam setiap harinya agar tubuh menjadi sehat dan bugar. Penelitian menunjukkan orang yang menyisihkan waktunya di atas 7 jam pada malam hari untuk tidur dapat mengendalikan lemak yang berlebihan pada tubuh :
  • Kurang tidur akan mengurangi produksi hormon Leptin yang dapat mencegah penumpukan lemak.
  • Sebaliknya, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon adrenalin, kortisol (hormon stress yang meningkatkan nafsu makan) dan insulin yang berperan menyimpan kelebihan kalori dalam bentuk lemak (trigliserida).
4. Minum air putih minimal 8 gelas sehari.
Saat tubuh kekurangan air, tubuh akan merespons melalui rasa lapar. Cobalah perhatikan reaksi tubuh saat cuaca sangat panas, otomatis Anda akan merasa sangat lapar. Namun begitu Anda minum air putih (bukan soda atau alkohol), Anda akan merasa kenyang dan dapat makan sesuai jadwal. Jadi, minum air putih sangat efektif untuk mengendalikan rasa lapar dan mencegah asupan makanan yang berlebihan.
Pilihlah air yang tepat dan berkualitas. Untuk menjaga stamina selama proses penurunan berat badan, minumlah air sulingan Bioglass 2+ sebagai minuman keseharian Anda.
http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/10/bioglass-2-sudah-diteliti-di-jepang.html
5. Mencegah terbentuknya lemak tubuh dengan SOSHIN

Soshin adalah cara yang paling nyaman untuk mengurangi asupan makanan sekaligus membantu membakar kelebihan lemak dan mencegah terbentuknya lemak. Inilah ingredients alami dalam Soshin bekerja sinergis memerangi kegemukan & lemak perut:
1.  Green Tea (Teh Hijau), mengandung:
  • Polifenol, antioksidan kuat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, rambut, kulit dan menghambat tumbuhnya sel-sel kanker.
  • Katekin yang bernama epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh. EGCG berfungsi mempercepat tingkat oksidasi pada lemak serta mengubahnya menjadi kalori.
Teh hijau juga berkhasiat untuk menekan nafsu makan secara berlebihan dan mendetoksifikasi tubuh. Sehingga bermanfaat untuk untuk menurunkan berat badan dan pelangsing tubuh. Anda bisa rutin mengkonsumsi teh hijau setiap harinya sebagai makanan pendamping menu diet Anda.

2. Green Coffee Bean, mengandung:
  • Kafein, yang bekerja meningkatkan metabolisme sehingga proses pembakaran kalori menjadi energi menjadi lebih efektif.
  • Asam klorogenat (Chlorogenic Acid) yang mengatur penyerapan karbohidrat dari makanan. Dalam jangka panjang, asam klorogenat dapat mengurangi kerja insulin dan menurunkan kadar gula darah. Dengan demikian tidak ada lagi lemak yang ditumpuk di sekitar pinggang dan perut.
3.Ekstrak rumput laut coklat:
  • Serat yang terkandung dalam rumpt laut sama degan serat yang terdapat dalam buah apel, namun harga rumput laut lebih terjangkau dan lebih efektif.
  • Serat pada rumput laut lebih stabil, sehingga dapat memperlancar buang air besar.
  •  Kandungan alginat pada rumput laut dapat mengurangi lemak tubuh dan mengefektifkan penyerapan nutrisi di usus. Rumput laut mampu menyerap  75%  lemak dari makanan (Prof. Jeff Pearson, University of Newcastle’s Institute for Cell and Molecular Biosciences, dipublikasikan dalam Jurnal Food Chemistry).
4. Enzim Hesperidin
  • Merupakan bioflavonoid dari citrus (jeruk). Menurut penelitian yang dilaporkan dalam Journal of Nutrition (2004), konsumsi hesperidin 10-25 mg per hari membantu mencegah kolesterol tinggi dan Diabetes Mellitus.


Info produk & pemesanan :

Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330
Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar