Translate

Selasa, 01 November 2016

Metabolisme Lambat
Meningkatkan Risiko OBESITAS (Kegemukan)
by : BBC Journalist
#Metabolisme adalah suatu proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh semua makhluk hidup.

#Metabolisme berasal dari bahasa Yunani, yaitu “metabole” yang berarti perubahan, dapat kita katakan bahwa makhluk hidup mendapat, mengolah dan mengubah suatu zat melalui proses kimiawi untuk mempertahankan hidupnya.
Semakin tinggi laju #metabolisme tubuh maka kesehatan tubuh semakin baik. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk menjaga laju metabolisme tubuh tetap tinggi. Sayangnya ada beberapa hal yang tanpa Anda sadari dapat memperlambat laju metabolisme tubuh, sehingga risiko gangguan kesehatan, terutama #obesitas (kegemukan) bertambah.

Kenali 5 hal yang berperan dapat memperlambat laju metabolisme tubuh di bawah ini agar Anda dapat mengantisipasinya:
Gen (Keturunan)
Gen adalah salah satu hal yang menentukan lambat atau tidaknya metabolisme tubuh. Sayangnya Anda tidak dapat mengubah gen tersebut. Tetapi Anda dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh Anda yang lemah dengan banyak berolahraga. Untuk itu cobalah untuk manyisipkan waktu berolahraga setiap hari agar metabolisme selalu terjaga baik.
Kurang tidur
Tidur dapat membantu metabolisme tubuh tetap stabil. Jadi ketika Anda kurang tidur maka akan mengacaukan metabolisme tubuh. Kacaunya metabolisme ini memperbesar tubuh Anda mengalami obesitas atau diabetes. Untuk itu cobalah untuk memenuhi kebutuhan tidur harian Anda selama 7-9 jam per hari.
--> bagi Anda yang mengalami gangguan tidur, jangan minum sembarang obat atau suplemen. Pakailah #pendant MCI atau simpan #BioGlass MCI di dekat area tidur Anda (bawah bantal atau di dekat bantal), untuk meredam radiasi dan memberikan efek menenangkan alami.

Diet ketat
Diet ketat juga dapat mengacaukan metabolisme tubuh. Tidak menutup kemungkinan bahwa Anda akan kesulitan untuk membakar kalori tubuh akan melemahnya proses metabolisme ini. Diet terbaik adalah sebuah penurunan berat badan yang realistis dan tidak drastis. --> bantu diet Anda dengan #Soshin, dan makanlah secara teratur di waktu yang sama:- 3 kali makan berat & 2 kali makanan ringan di sela 2 jadwal makan berat.
Konsumsi #Soshin lebih efektif bila diikuti dengan olah raga.
Kurang kalsium
Selain sangat baik untuk tulang, kalsium juga menjadi nutrisi penting untuk mempercepat metabolisme tubuh. Tapi sayangnya, tidak sedikit orang yang tidak mementingkan kebutuhan kalsium tubuh, sehingga berdampak pada melemahnya metabolisme. Untuk itu sangat dianjurkan bagi Anda mengonsumsi kalsium dari susu dan juga produk susu.
--> Optimalkan penyerapan kalsium Anda dengan rutin minum #Glucola MCI. Kandungan Glutathion dalam Glucola efektif meningkatkan penyerapan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh.

Kurang air
Kekurangan air juga dapat melemahkan metabolisme tubuh Anda. Beberapa studi menunjukkan bahwa air dapat membantu tubuh membakar energi dan bahan bakar untuk membakar lemak. Oleh karena itu untuk menjaga metabolisme tubuh, Anda harus mencukupi kebutuhan air Anda.
Kurang minum juga membuat Anda mudah lapar, sehingga Anda menjadi sering ngemil. Inilah hal sepele yang sering terabaikan pada penderita #obesitas (kegemukan).
--> Minumlah minimal 8 gelas sehari. Tapi... jangan salah minum, pilihlah air sulingan #BioGlass MCI untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh Anda.
http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/10/bioglass-2-sudah-diteliti-di-jepang.html

Info produk & pemesanan :
Rosa Ong/Philips Onggowidjaja/Pinky Kittyshop
0813 2181 0330
Widi/Yeremia
0896 5279 5233

Tidak ada komentar:

Posting Komentar